Liga Indonesia

Sang Ayah Buka Suara, Striker Australia Jadi ke Persib?

Selasa, 26 Maret 2019 11:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Tomi Juric dan logo Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Tomi Juric dan logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Striker Timnas Australia dirumorkan merapat ke klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung. Sang ayah lantas buka suara soal rumor kepindahan anaknya pada bursa transfer 2019.

Ayah Tomic Juric, Branko Juric membenarkan anaknya tengah mencari tantangan baru usai tidak lagi mendapatkan kesempatan di klub sepak bola Swiss, FC Luzern.

“Tomi (Juric) akan mencari tantangan baru. Semua tergantung padanya nanti. Jika ia masih dalam performa baik, tentu tidak sulit menemukan klub baru,” ujar Branko kepada laman berita olahragaThe World Game.

“Sudah ada beberapa klub sepak bola yang menunjukkan ketertarikan, tetapi kami masih melihat situasi,” tambahnya.

Rumor kepindahan Tomi Juric ke Persib Bandung telah tersebar luas dan diberitakan oleh media asing. Hal tersebut diperkuat dengan kode yang diberikan oleh Tomi Juric melalui Instagram.

Tomi Juric terlihat menuliskan nama klub Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) Persib Bandung disertai emotikon bernada humor di kolom komentar unggahan Instagram saudaranya, Deni Juric.

Hingga kini, manajemen Persib Bandung belum mengungkap sosok pemain Australia yang menjadi incaran mereka. Manajer Umuh Muchtar pernah mengungkapkan pihaknya mengincar pemain asal Korea Selatan dan Australia.

Persib Bandung saat ini masih menyisakan satu slot pemain asing Asia. Rumor kedatangan Tomi Juric tidak menutup kemungkinan akan memakan korban pemain asing lama yang sudah bergabung ke Persib Bandung.

Ikuti Terus Berita Sepak Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

89