Bola Internasional

Tepis Penalti, Ini Kesan Andritany yang Bawa Timnas Indonesia Menang

Selasa, 26 Maret 2019 06:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© PSSI
Kapten Andritany Ardhiyasa berfoto sebelum memulai pertandingan Timnas Myanmar vs Timnas Indonesia di laga uji coba internasional FIFA, Senin (25/03/19). Copyright: © PSSI
Kapten Andritany Ardhiyasa berfoto sebelum memulai pertandingan Timnas Myanmar vs Timnas Indonesia di laga uji coba internasional FIFA, Senin (25/03/19).

INDOSPORT.COM - Kiper Andritany Ardhiyasa membeberkan kesan usai tepis penalti dan membawa Timnas Indonesia menang 2-0 atas Timnas Myanmar.

Andritany mampu menepis tendangan penalti pemain Timnas Myanmar Nyein Chan Aung pada menit ke-44. Hal tersebut membuat Andritany catatkan clean sheet (nirbobol).

Kiper Timnas Indonesia ini menjelaskan kalau dirinya sangat bahagia pada laga semalam. Sebab penampilannya bisa membawa Skuat Garuda tak kebobolan.

"Saya sangat senang karena ini pertandingan pertama bersama pelatih baru dan tim baru. Perasaan saya sangat senang," kata Andritany pasca laga kepada media Myanmar, Senin (25/03/19).

© affsuzukicup.com
Andritany di sesi latihan Timnas Indonesia jelang laga Piala AFF 2018. Copyright: affsuzukicup.comAndritany di sesi latihan Timnas Indonesia jelang laga Piala AFF 2018.

Meski begitu Andritany tak menampik kalau pertandingan tadi sangat sulit. Karena Timnas Myanmar mampu menekan dan bermain sama baiknya dengan Timnas Indonesia.

"Mereka tim yang sangat bagus. Memiliki pertahanan yang rapat. Tetapi usai mencetak gol pertama yang membuat  kami percaya diri (meningkat)," jelas kiper 27 tahun ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Di sisi lain kemenangan Timnas Indonesia tak lepas dari gol-gol yang dikemas oleh Greg Nwokolo (41') dan Ilija Spasojevic (85'-P) di Stadion Mandalar Thiri.

Terus Ikuti Update Andritany Ardhiyasa dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

22