Liga Indonesia

Diincar oleh Klub yang Lebih Besar dari Persib, Billy Keraf Beri Respons Berkelas

Rabu, 27 Maret 2019 09:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Billy Keraf usai menyalami rekan-rekannya usai latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Billy Keraf usai menyalami rekan-rekannya usai latihan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Indonesia, Fulgensius Billy Paji Keraf ingin bertahan di Persib Bandung pada musim kompetisi Liga 1 2019. Apalagi kontraknya di tim berjuluk Maung Bandung ini masih tersisa satu tahun lagi, Rabu (27/03/19).

Pemain yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 ini tak menampik, ada beberapa tawaran dari tim lain. Hanya saja, dirinya enggan menyebutkan tim yang berminat merekrutnya.

Selain itu, Billy tetap memprioritaskan tim Maung Bandung untuk dibelanya, walaupun pada musim lalu saat putaran kedua Liga 1 2018, ia dipinjamkan ke Borneo FC bersama Wildansyah.

"Banyak sih (tawaran dari klub lain) selagi saya di Timnas, ada yang secara pribadi tapi mau bagaimana juga ada kontrak satu tahun lagi dan saya juga masih ingin main di sini (Persib)," kata Billy.

Sebagai pemain profesional, Billy akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya bagi skuat Maung Bandung, baik pada sesi latihan maupun pertandingan.

Mengenai nasib ke depannya bersama tim kebanggaan Bobotoh, Billy menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Miljan Radovic.

"Semua tergantung pelatih, tergantung pelatih mau kasih kesempatan atau tidak, rahasialah yang pasti Liga 2 dan Liga 1. Lebih dari dua tim yang ingin (merekrut Billy)," ungkapnya.

Pasca dipulangkan dari Timnas Indonesia U-23, Billy sudah berlatih kembali dengan Persib. Hanya saja, ia tidak ikut diboyong oleh Radovic ke Batam untuk pemusatan latihan.

Terus Ikuti Berita Persib Bandung dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT