Bola Internasional

Jeda Internasional Usai, Berikut Jadwal Kualifikasi Euro 2020 Selanjutnya

Rabu, 27 Maret 2019 06:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo cup Euro 2020. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo cup Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Dengan beberapa pertandingan dimainkan pada Rabu (27/03/19) dini hari, jeda internasional pun sudah berakhir kali ini. Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Euro 2020 selanjutnya.

Match day ke-2 pertandingan Kualifikasi Euro 2020 memang kembali dimainkan pada Rabu dini hari tadi. Dengan beberapa negara sepak bola seperti Italia dan Spanyol juga bermain.

Namun, perlu diketahui, dengan match day ke-2 pertandingan Kualifikasi Euro 2020 dimainkan dini hari tadi, artinya jeda internasional sudah berakhir.

Mungkin ini menjadi berita bahagia untuk para pecinta sepak bola dunia, yang selama dua minggu ini absen menyaksikan klub-klub kesayangannya, seperti dari LaLiga Spanyol dan Liga Primer Inggris.

Sekadar informasi, jeda internasional memang tidak ada setiap pekannya. Bahkan mereka hadir bisa dua sampai tiga bulan sekali, dengan menyita dua pekan setiap hadirnya.

© INDOSPORT/Michael Regan
Selebrasi para pemain Inggris di Kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro. Copyright: INDOSPORT/Michael ReganSelebrasi para pemain Inggris di Kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro.

Sekalinya hadir, akan ada dua pertandingan yang dimainkan oleh tim nasional negara-negara di seluruh dunia. Khusus negara Eropa, mereka nampaknya harus fokus dengan Kualifikasi Euro 2020 terlebih dulu.

Berikut jadwal Kualifikasi Euro 2020 selanjutnya, yang akan diselenggarakan dua bulan mendatang. Tepatnya pada awal Juni 2019 nanti.

Beberapa negara besar akan bermain di jeda internasional yang tepatnya akan dimulai pada tanggal 7 Juni 2019 mendatang.

© Denis Doyle/Getty Images
Selebrasi para pemain Spanyol. Copyright: Denis Doyle/Getty ImagesSelebrasi para pemain Spanyol.

Seperti Kepulauan Faroe menghadapi raksasa seperti Spanyol pada tanggal 08 Juni 2019, ada Belarusia yang juga harus meladeni negara juara dunia seperti Jerman, keesokan harinya.

Tanggal 09 Juni 2019 mendatang, Turki vs Prancis juga menjadi duel sengit yang tidak boleh dilewatkan pada jeda internasional selanjutnya. Sementara Yunani vs Italia juga mengunggah selera untuk dinikmati.

© fff.fr
Samuel Umtiti merayakan gol bersama Antoine Griezmann dan Olivier Giroud saat Timnas Prancis menghadapi Islandia, Selasa (26/03/19) dini hari WIB. Copyright: fff.frSamuel Umtiti merayakan gol bersama Antoine Griezmann dan Olivier Giroud saat Timnas Prancis menghadapi Islandia, Selasa (26/03/19) dini hari WIB.

Pada pertandingan di pekan kedua jeda internasional bulan Juni mendatang, Spanyol juga menghadapi perlawanan sengit dari Swedia, yang akan dihelat pada tanggal 11 Juni 2019,

Semua pertandingan di atas merupakan laga-laga di ajang Kualifikasi Euro 2020 mendatang. Sejauh ini, tim nasional negara-negara besar masih cukup solid, kita tunggu kejutan apa yang akan terjadi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Kualifikasi Euro 2020 Lainnya Hanya di INDOSPORT