Liga Indonesia

Tak Dibawa ke Batam, Motivasi Wonderkid Persib Semakin Berlipat

Rabu, 27 Maret 2019 19:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Puja Abdillah saat berlatih beberapa waktu lalu di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Puja Abdillah saat berlatih beberapa waktu lalu di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Puja Abdillah menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang tidak dibawa ke Batam oleh pelatih Miljan Radovic untuk pemusatan latihan atau training center (TC). 

Menurut Puja, tidak dilibatkan pada program pemusatan latihan kali ini tidak membuatnya patah semangat. Justru motivasinya semakin berlipat, untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi tim Maung Bandung. 

Selain Puja, ada beberapa pemain yang tidak dibawa ke Batam, di antaranya Fulgensius Billy Paji Keraf, Muchlis Hadi, M Wildan Ramdhani, M. Al Amin Syukur Fisabillah, dan Esteban Vizcarra.

"Jadi cambuk, jadi motivasi juga agar lebih kerja keras. Ini membuat saya ingin lebih baik," kata Puja, Rabu (27/03/19). 

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, kondisinya sudah semakin membaik, setelah sempat mengalami cedera kaki. Sehingga, ia siap untuk kembali berlatih dengan maksimal. 

"Alhamdulillah sudah baik. Semoga sembuh dan saya bertekad terus berkembang, bekerja keras lagi," tegasnya. 

Selama di Bandung, Puja tetap menjaga kebugarannya. Selain menjalankan aktivitas olahraga secara mandiri, ia juga ikut berlatih dengan Persib U-20.

Rencananya skuat Maung Bandung, akan berada di Batam selama sepekan dan akan ditutup dengan satu pertandingan uji coba. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT