Liga Indonesia

Hengkang dari Bogor FC, Begini Salam Perpisahan Penuh Haru Eks Persib

Kamis, 28 Maret 2019 01:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks Persib Bandung (2014-2017) Vladimir Vujovic memberikan salam perpisahan usai hengkang dari Bogor FC dan bergabung ke PSIM Yogyakarta.

Vladimir Vujovic mengaku sangat berterima kasih pada Bogor FC yang telah menjadi tempat awal kariernya sebagai pelatih, telebih pada mantan CEO Laskar Kujang Effendy Syahputra.

"Mohon maaf belum dapat memenuhi apa yang menjadi cita-cita bersama, tapi saya yakin kita pasti akan terus bersama dan saling dukung di kesempatan lain," tulis Vujovic dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (27/03/19).

Tak lupa Vujovic memberikan apresiasi sekaligus permohonan maaf pada suporter klub promosi Liga 2 2019, Bogor FC tak bisa melanjutkan pekerjaanya di Kota Hujan tersebut.

© Instagram/@bogor.fc
Vladimir Vujovic memimpin latihan perdana klub Liga 2, Bogor FC. Copyright: Instagram/@bogor.fcVladimir Vujovic memimpin latihan perdana klub Liga 2, Bogor FC.

"Saya mohon maaf tapi kita tidak bisa bekerja dengan kondisi yang tidak nyaman dimana begitu banyak orang yang tidak mencintai sepak bola," jelas Vujovic.

Sebenarnya ia dan manajemen Bogor FC ingin memberikan yang terbaik untuk kota tersebut. Tak lupa Vujovic juga mendoakan agar Bogor FC sukses ke depannya.

Kepindahan Vujovic dari Bogor FC ditengarai kejadian dimana antarsuporter Kota Hujan tersebut sempat bentrok di depan stadion, berdasarkan video amatir yang beredar di dunia maya.

Vujovic sendiri baru dua bulan belakangan melatih Bogor FC. Tapi kini pelatih asal Montenegro tersebut bergabung ke PSIM Yogyakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vladimir Vujovic (@vladoluna3) on

Terus Ikuti Update Vladimir Vujovic dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.