Liga Inggris

Sedang Badai Cedera, Manchester United Dapat Kabar Baik di Liga Inggris

Kamis, 28 Maret 2019 04:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Selebrasi Juan Mata setelah mencetak gol pembuka di laga Piala FA saat berhadapan dengan Reading. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Juan Mata setelah mencetak gol pembuka di laga Piala FA saat berhadapan dengan Reading.

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester United, Juan Mata mengaku sedang dalam kondisi bugar dan siap unjuk gigi saat laga melawan Watford, Sabtu (30/03/19) mendatang.

Mata yang sempat mendapatkan cedera saat big match melawan Liverpool yang berakhir dengan skor imbang 0-0 pada 24 Febuari telah pulih dan sudah duduk di bangku cadangan di pertandingan terakhir Liga Primer Inggris.

Kabar kondisi Mata yang bisa tampil prima tentu saja menjadi kabar baik. Pasalnya skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih terus berjuang setelah diterpa badai cedera yang menimpa beberapa penggawa yang menjadi pemain inti.

Beberapa pemain kunci seperti Marcus Rashford, Anthony Martial and Romelu Lukaku juga baru-baru ini mengalami cedera saat membela timnas masing-masing.

Namun dengan bugarnya Mata setidaknya telah memberikan angin segar bagi Solskjaer. Pemain berpaspor Spanyol itu juga sangat percaya diri bahwa ia akan kembali dengan performa terbaiknya.

“Selama sesi latihan satu minggu ini saya merasa sangat optimis, karena saya akan bermain dengan performa terbaik dan berharap bisa membantu tim ini semaksimal mungkin,” kata Mata, dilansir dari United in Focus.

Masa bakti Mata akan berakhir pada akhir musim 2018/19, dan ia dikabarkan akan menambah kontraknya selama satu tahun ke depan.

Akan tetapi kabar tersebut belum dikonfrimasi secara resmi oleh pihak manajemen Setan Merah. Juan Mata telah menjaringkan dua gol dan tiga assist dalam 18 laga yang dilakoninya bersama Manchester United di semua kompetisi sepak bola musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT