Liga Indonesia

Masih Trial, Nasib dan Status Bio Paulin Digantung Manajemen Persipura

Sabtu, 30 Maret 2019 13:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Official Persipura
Bio Pauline Pierre saat menjalani trial bersama Persipura Jayapura Copyright: © Official Persipura
Bio Pauline Pierre saat menjalani trial bersama Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Nasib bek naturalisasi, Pierre Bio Paulin, baru akan diumumkan oleh manajemen Persipura Jayapura dalam waktu dekat. Dia berstatus trial dan telah bergabung dengan latihan tim selama tiga hari terakhir sejak Kamis (28/3/19).

Padahal, sebelumnya pelatih Luciano Leandro menyampaikan jika status Bio akan ditentukan pada Jumat (29/3/19) kemarin. Sang pemain pun masih terlihat menjalani trial bersama Boaz Solossa cs. di Stadion Mandala lantaran belum mendapatkan kepastian soal statusnya. 

"Nanti keputusan dari manajemen, tapi saya lebih suka manajemen bicara dulu sama pemain dan semua akan diumumkan apa keputusannya," ujar Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (30/3/19).

Luciano pun menjelaskan jika pihaknya baru akan membahas dan memutuskan masa depan Bio dalam rapat internal Persipura antara tim pelatih dengan manajemen.

"Sekarang mereka akan berkumpul dan nanti manajemen akan beritahukan apa keputusannya," tandas pelatih asal Brasil itu. 

Sekadar mengingatkan, Persipura sudah kehilangan momentum krusial dalam periode pramusim lantaran tersingkir dari Piala Presiden 2019. Mereka kalah bersaing dengan Kalteng Putra di fase grup.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnnya Hanya di INDOSPORT

119