Liga Indonesia

Menang Telak vs Bhayangkara, Pelatih Arema FC: Fantastis!

Sabtu, 30 Maret 2019 20:49 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Makan Konate (Arema FC) bersama teman-teman usai merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Makan Konate (Arema FC) bersama teman-teman usai merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menganggap anak asuhnya menampilkan performa paling fantastis sepanjang masa pramusim kompetisi Piala Presiden 2019 pasca mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0 di perempatfinal, Sabtu (30/3/19).

Hasil ini membuat tim Singo Edan dipastikan dapat bersaing di jalur juara Piala Presiden 2019. Arema FC akan bertemu Kalteng Putra di babak semifinal dengan sistem home and away pada awal April nanti.

"Ini performa tim paling fantastis menurut saya. Sekarang, kami siap berlaga di babak semifinal," tandas Milomir Seslija selepas laga di Stadion Patriot Bekasi.

Kepuasan itu seolah tak terbendung setelah ia merangkai persiapan yang sangat maksimal di Malang. Latihan keras anak asuhnya terbayar lunas melalui kemenangan empat gol tanpa balas Arema FC atas Bhayangkara FC.

"Saya bangga dengan semua pemain di tim ini. Mereka bermain luar biasa dan hampir tanpa kesalahan dalam strategi," papar Head Coach Arema FC itu.

Milomir Seslija juga tidak lupa untuk mengucapkan rasa bangganya kepada Aremania yang turut mendukung secara langsung. Lebih dari 6 ribu suporter berwarna kebesaran biru itu menyesakki tribun di Stadion Patriot Bekasi untuk mendukung perjuangan pemainnya di lapangan.

"Dan tidak lupa juga, saya berterima kasih kepada Aremania yang tidak berhenti mendukung tim ini," sambungnya.

Makan Konate menjadi bintang kemenangan Arema FC melalui dua golnya. Gawang Wahyu Tri Nugroho juga kembali menderita dua gol lagi lewat lesakan Hamka Hamzah dan Riky Kayame.

Baca berita Piala Presiden 2019 dan sepak bola nasional lainnya di INDOSPORT.COM.