Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Sabtu, 30 Maret 2019 13:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Jerman akan memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel antara Borussia Dortmund vs Wolfsburg yang diprediksi bakal berlangsung dengan ketat.

Borussia Dortmund yang sempat mengalami inkonsistensi permainan, perlahan mulai menemukan konsistensi. Dan kali ini konsistensi Borussia Dortmund bakal kembali diuji dengan sebuah laga melawan Wolfsburg.

Di sisi lain, Wolfsburg saat ini sedang mengintip peluang untuk bermain di Liga Champions musim depan. Syaratnya Wolfsburg harus berada di posisi keempat yang mana mereka saat ini hanya terpaut 5 angka saja.

Dortmund yang saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman harus benar-benar mengerahkan kekuatan penuh agar bisa terus bersaing dengan Bayern Munchen. Sepintas Dortmund memang terlihat diunggulkan tetapi Wolfsburg selalu tak mudah untuk dikalahkan.

Player to Watch

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Borussia Dortmund vs Wolfsburg Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Marco Reus – Borussia Dortmund

Besar kemungkinan Marco Reus akan bermain sebagai gelandang serang yang akan sangat diandalkan oleh Borussia Dortmund. Di musim ini, Reus memang telah menjelma menjadi pemain yang sangat berbahaya dari Dortmund berhubung mulai jarangnya ia cedera.

Dengan torehan 15 gol dan 6 asissts membuatnya perlu mendapatkan perhatian khusus dari Wolfsburg. Jika tidak, maka Reus besar kemungkinan akan mendapat perbendaharaan gol dan asisnya untuk Dortmund.

Wout Weghorst – Wolfsburg

Jika Dortmund memiliki Marco Reus, maka Wolfsburg juga mempunyai sosok yang sangat diandalkan yaitu Wout Weghorst. Di mana sepanjang musim ini, ia mampu mencetak 12 gol dengan 5 asissts yang telah ditorehkan.

Uniknya Weghorst merupakan topskor sekaligus top asis bagi tim Wolfsburg. Oleh karena itu, Weghorst bakal menjadi pemain yang paling berbahaya dan perlu dijaga ketat agar Dortmund bisa terus bersaing di papan atas.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Prediksi Pertandingan dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.