Liga Indonesia

Genjot Latihan Taktikal dalam 4 Hari, Persela Optimistis Hadapi Madura United

Minggu, 31 Maret 2019 08:00 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/Indosport
Aji Santoso memimpin anak didiknya latihan di Stadion Surajaya, Lamongan. Senin (11/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Aji Santoso memimpin anak didiknya latihan di Stadion Surajaya, Lamongan. Senin (11/2/19).

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan melambungkan sikap optimistis untuk melewati hadangan Madura United (MU) di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Karena mereka telah menggenjot skuat terbaiknya dalam latihan taktikal selama empat hari terakhir.

Nada optimistis itu begitu mantap diucapkan pelatih Aji Santoso, yang tidak ingin sejarah besarnya terhenti. Melangkah ke babak 8 besar, merupakan prestasi pertama kalinya bagi Persela setelah pada tiga edisi terakhir selalu terhenti di babak penyisihan grup.

"Kami optimistis bisa memenangkan pertandingan, mengambil poin penuh untuk melaju ke semifinal," papar Aji Santoso.

Ia pun tak gentar dengan lawan yang kali ini dihadapinya. Madura United sudah berubah menjadi tim bertabur bintang tahun ini, lewat kehadiran sejumlah pemain berlevel top baik lokal maupun asingnya.

Kolaborasi skuat lama sepeti Slamet Nurcahyo, Asep Berlian hingga Zah Rahan, dilengkapi dengan pemain berkualitas tinggi seperti Alberto Goncalves, Andik Vermansyah hingga Aleksandar Rakic.

"Ya mudah-mudahan, pemain bisa menerapkan semua instruksi yang saya berikan. Kami berlatih intensif secara taktikal sejak Senin sampai Kamis," ulasnya.

"Dan saya pikir, pertandingan melawan Madura United akan sangat seru sebagai salah satu pertandingan di babak 8 besar Piala Presiden 2019," Pelatih Persela asal Malang itu menambahkan.

Peluang Persela maupun MU untuk melaju ke babak semifinal memang masih sama besar. Namun, Persela mendapatkan modal bagus lewat dukungan penuh dari suporter setianya lantaran mendapatkan hak sebagai tuan rumah.

Terus Ikuti  Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%