Liga Indonesia

Kondisi Terkini Aleksandar Rakic Usai Terbentur Keras Hingga Dibawa Ambulans

Minggu, 31 Maret 2019 21:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Benturan yang terjadi antara Rakic saat berduel udara di Piala Presiden 2019. Copyright: © INDOSPORT
Benturan yang terjadi antara Rakic saat berduel udara di Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang dari kondisi terkini pesepak bola Madura United, Aleksandar Rakic, usai berbenturan keras hingga harus diangkat ambulans saat laga 8 besar Piala Presiden 2019 berlangsung, Minggu (31/03/19) sore WIB.

Insiden tersebut terjadi dalam laga terakhir perebutan tiket semifinal Piala Presiden 2019 antara tuan rumah Persela Lamongan vs Madura United, di Stadion Surajaya Lamongan.

Kejadian bermula jelang pertandingan berakhir, tepatnya saat Ridho dan Rakic sama-sama berusaha menghalau bola hasil lemparan ke dalam yang dilepaskan pemain Persela ke kotak penalti.

Walau berhasil menangkap bola, tubuh Ridho terpaksa harus menubruk Rakic yang juga melompat di depannya. Rakic pun terkapar beberapa saat. Tak lama, ambulans datang dan tim medis mengangkatnya dengan tandu ke dalam mobil. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cuplikansepakbola (@cuplikansepakbola) on

Selepas pertandingan tim Madura United mengkonfirmasi jika pemain mereka tersebut tak mendapat cedera serius, bahkan mantan top skor Liga 1 musim lalu itu telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulilah Rakic tidak mengalami cedera yang serius dan sudah pulang dari rumah sakit." tulis Madura United di laman media sosial resminya.

Dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 sendiri, Madura United berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1, di mana gol Laskar Sape Kerap dicetak oleh Beto Goncalves dan Aleksandar Rakic di babak pertama.

Kemenangan tersebut membuat Madura United bertemu Persebaya di semifinal Piala Presiden 2019, dan laga itu sendiri bakal digelar dengan sistem dua leg yang berlangsung pada pertengahan April mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Piala Presiden 2019 dan Berita Oalhraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

64