Bola Internasional

Masuk Skuat Inti, Wonderkid Indonesia di Liga Malaysia Enggan Jemawa

Minggu, 31 Maret 2019 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Official Sarawak FA
Klub sepak bola Malaysia, Sarawak FA. Copyright: © Official Sarawak FA
Klub sepak bola Malaysia, Sarawak FA.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Indonesia yang saat ini merumput di Liga Primer Malaysia, Muhammad Rian Firmansyah masuk dalam line up pemain inti Sarawak FA saat menantang Johor Darul Takzim (JDT) II, Sabtu (30/03/19) malam.

Meski hanya sebagai pemain cadangan, namun pesepakbola 20 tahun tersebut mengaku bersyukur dengan hasil akhir yang didapat timnya tersebut.

Alhamdulillah masih dapat kesempatan masuk ke skuat 18 pemain inti, alhamdulillah juga seri 1-1 lawan JDT. Kawan-kawan kemarin mainnya sangat bagus dan komitmen dengan tugasnya masing-masing,” ungkap Rian Firmansyah saat dihubungi awak media olahraga INDOSPORT.com, Minggu (31/03/19).

Kehadiran Rian Firmansyah di Liga Malaysia sebagai pemain asing Asia memang diakuinya hanya sebagai ajang pembelajaran, sehingga ia tidak mematok target untuk terus dimainkan pelatih.

“Saya di sini mau nyari pengalaman saja, apalagi saya ini kan pendatang baru. Saya tak mau ngotot menunjukkan diri saya dan bagaimana hebatnya saya, takutnya saya hanya memikirkan keegoisan saya,” paparnya.

Memasuki pekan ketujuh Liga Primer Malaysia, Sarawak FA masih tertahan di peringkat 10, sehingga Rian Firmansyah memiliki tanggung jawab lebih untuk mengangkat performa tim sebagai pemain asing.

Sementara itu Sabah FA masih kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara, diikuti oleh Johor Darul Takzim II di peringkat kedua.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%