Liga Inggris

Usai Cetak Gol, Anthony Martial Diragukan Tampil Pekan Depan

Minggu, 31 Maret 2019 13:40 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© James Baylis
Anthony Martial terjungkal saat berduel dengan pemain Watford. Copyright: © James Baylis
Anthony Martial terjungkal saat berduel dengan pemain Watford.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Prancis, Anthony Martial, diragukan tampil jelang laga melawan Wolverhampton pekan depan setelah diterpa cedera pada pertandingan melawan Watford Sabtu (30/03/19) kemarin. Manchester United akan bertandang ke markas Wolves pada Selasa (02/04/19) nanti dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-32.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membenarkan bahwa Anthony Martial akan menjalani pemeriksaan pada Senin besok untuk memastikan kondisnya setelah berhasil mencetak gol pada pertandingan melawan Watford pada menit ke-77 di Old Trafford.

Martial berhasil mencetak gol kedua United dan golnya yang ke-11 di musim ini kala menjamu Watford. Namun penampilannya tak berlangsung lama setelah ditarik keluar dan digantikan oleh Marcos Rojo karena mengalami cedera.

Solskjaer mengakui bahwa dia kurang tahu sejauh mana masalah Martial kali ini, tetapi Solskjaer mengatakan bahwa mudah-mudahan Martial bisa turun dalam pertandingan pada Selasa besok. Untuk memastikan kondisinya, Martial akan menjalani pemeriksaan dengan tim medis mengenai seberapa parah cedera yang dialaminya.

Cedera ini bukanlah yang pertama baginya. Baru-baru ini Martial absen dalam lima pertandingan karena masalah pada bagian pahanya. Martial baru kembali bermain ketika Manchester United harus tumbang dari Arsenal sebelum jeda internasional berlangsung.

Martial baru-baru ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun baru untuk tetap berada di Old Trafford, setelah menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang kembali memiliki peranan penting sejak kedatangan Solskjaer sebagai pelatih sementara hingga ditetapkan sebagai pelatih permanen.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM