Liga Inggris

Jelang Kontra Wolves, 4 Bintang Manchester United Masih Cedera

Senin, 1 April 2019 23:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Sanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut Copyright: © Getty Images
Sanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut

INDOSPORT.COMManchester United masih harus bergumul dengan badai cedera, usai empat pemainnya absen jelang laga kontra Wolves di laga pekan ke-33 Liga Primer Inggris pada Rabu (03/04/19) nanti.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Setan Merah telah mengkonfrimasi empat pemainnya masih harus menjalani masa pemulihan karena mengalami cedera.

Melansir dari situs resmi Manchester United, empat pemain tersebut ialah Matteo Darmian, Eric Bailly, Antonio Valencia dan Alexis Sanchez.

“Darmian, Eric, Valencia dan Sanchez masih harus absen di laga kontra Wolves. Tapi tim kami masih cukup kuat,” ujar Solskjaer.

Bailly telah absen setelah dilaporkan mengalami cedera kepala saat bertugas bersama Timnas Pantai Gading.

Sementara Valencia dan Darmian tidak merumput sejak Januari, serta Sanchez masih harus menjalani perawatan setelah mengalami cedera lutut sejak awal Maret.

Meski demikian, Solskjaer juga mendapatkan kabar baik karena sejumlah pemain yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Anthony Martial sudah dalam keadaan bugar dan siap unjuk gigi di laga kontra Wolves.

Manchester United kini berada diposisi keempat klasemen Liga Primer Inggris dengan mengemas 61 poin, hanya selisih gol dari Tottenham Hotspur yang menempati urutan ketiga dengan poin yang sama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT