Liga Italia

Sikap Icardi Dianggap Buruk, Begini Respons Wanda Nara

Senin, 1 April 2019 16:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi Copyright: © CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi

INDOSPORT.COM – Istri sekaligus agen pemain sepak bola Mauro Icardi, Wanda Nara akhirnya memberikan respons usai sang suami dikritik oleh pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti karena bersikap buruk.

Nerrazzuri baru saja dipermalukan di kandang sendiri usai menelan kekalahan 0-1 atas Lazio di pertandingan lanjutan pekan ke-29 Liga Serie A Italia, Senin (01/04/19) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Spalletti enggan menurunkan Icardi, meskipun pemain sepak bola asal Argentina itu sudah mengikuti sesi latihan selama satu pekan terakhir pasca absen selama sebulan lantaran cedera.

Ketidakinginan sang pelatih bukanlah tanpa alasan. Dikabarkan bahwa Spalletti masih merasa kesal dengan kelakuan Icardi yang dianggap buruk, setelah konfrontasi yang ia ciptakan sejak awal 2019.

Akibatnya, klub harus melakukan mediasi dengan pihak Icardi untuk menemukan solusinya agar sang pemain tetap bertahan di klub berjuluk La Beneamata itu.

“Memalukan bahwa Anda harus melakukan negosiasi untuk membuat seseorang pemain tetap berseragam klub yang konon katanya ia cintai,” kritik Spalletti.

Hal ini pun akhirnya membuat Wanda Nara buka suara tentang komentar pedas yang dilontarkan oleh Spalletti. Ibu lima anak itu mengaku pasrah dengan segala keputusan si pelatih.

“Icardi sudah siap bermain tapi semua ini saya serahkan kepada keputusan pelatih. Ia sekarang fokus untuk mencetak gol dan membantu klubnya. Icardi peduli dengan Inter tapi ia tidak perlu menunjukannya secara lantang,” kata Wanda kepada dikutip dari kanal berita olahraga Football Italia.

Nasib Icardi kini masih terombang-ambing tak jelas, setelah ia membuat Inter Milan diterpa masalah karena menuntut kenaikan gaji dan mengancam hengkang dari Kota Milan jika tak menuruti keinginannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT