Liga Indonesia

'Terciduk' Nonton Liverpool vs Tottenham, Rabiot Beri Respon Kocak

Senin, 1 April 2019 13:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM – Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, memberikan responnya setelah disebut-sebut menghadiri laga Liverpool vs Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Anfield dalam lanjuan pekan ke-32 Liga Primer Inggris, Senin (01/04/19) dini hari WIB.

Sejumlah penggemar sepak bola ramai-ramai berspekulasi di jejaring sosial bahwa mereka memergoki sosok Adrien Rabiot di salah satu sudut tribun di Stadion Anfield ketika Liverpool memenangkan laga atas Tottenham.

Menurut akun Twitter Get French Football, para penggemar melihat sosok pria muda berambut ikal dan mengenakan topi baseball yang memiliki logo tim PSG. Perawakan pria itu sangat mirip dengan Rabiot.

Rupanya, pria itu bukanlah Rabiot, yang selama ini menjadi incaran kubu Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino. Penggemar The Reds bernama Connor Deane mengakui bahwa sosok pria itu adalah dirinya.

“Saya mengonfirmasi Adrien Rabiot tidak berada di pertandingan hari ini, pria itu adalah saya yang merusak perayaan kemenangan The Reds,” tulis Deane.

Tak sampai di sana saja, Rabiot rupanya juga menemukan kejanggalan di laga tersebut. Pemain berlabel Timnas Prancis itu menghiasi kolom komentar dari postingan Deane.

“(Pengamatan) yang hebat. Ahahahahaa…,” tulis sang bintang.

Bintang berusia 23 tahun ini memang tengah menjadi sorotan sejak ia diminati oleh Liverpool dan Tottenham untuk memperkuat lini serang pada bursa transfer musim dingin lalu.

Kedua klub bahkan sudah mengajukan penawaran, namun Rabiot dikatakan lebih senang jika bergabung bersama Barcelona. Sayangnya, proses transfer itu tidak pernah terjadi.

Kemungkinan Rabiot akan tetap pergi dari Parc des Princes, dengan berstatus bebas transfer pada bursa musim panas mendatang untuk tetap mengejar mimpinya bergabung dengan Barcelona.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT