Liga Inggris

Arsenal Berhasil Geser Tottenham Hotspur, Ozil Berikan Respon Kocak

Selasa, 2 April 2019 10:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Arsenal, Mesut Ozil berikan respon kocak usai kemenangan timnya melawan Newcastle United yang berakhir 2-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-32 di Emirates Stadium, Selasa (02/04/19) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Arsenal berhasil membuka skor lewat sepakan Aaron Ramsey ketika laga baru memasuki menit ke-30.

Kemudian, Alexandre Lacazette berhasil menggandakan keunggulan Arsenal melalui tendangan lob di menit ke-83. Hingga peluit pertandingan berakhir Arsenal berhasil mempertahankan skor 2-0 dari Newcastle United.

Berkat kemenangan ini, Arsenal akhirnya berhasil mengkudeta rival London Utara mereka, Tottenham Hotspur dari posisi tiga klasemen sementara Premier League 2018/19.

Arsenal sendiri berhasil mengumpulkan 63 poin dari 31 penampilan. Sedangkan Tottenham mengoleksi 61 poin dari 31 pertandingan. 

Keberhasilan Arsenal menggeser Tottenham dari peringkat ketiga ini ternyata direspon kocak oleh Ozil. Ia menertawakan Tottenham yang dalam sebulan lalu unggul 10 poin dari Arsenal dan ada di peringkat tiga, tapi kini posisi The Lilywhite harus rela digusur oleh The Gunners.

"Tujuan kami adalah berada di empat besar, jadi kami senang berada di atas Tottenham. Kau tahu selalu ada persaingan dengan mereka," kata Ozil sambil tertawa kecil dikutip dari situs berita olahraga Metro Sport.

Ozil sendiri dinobatkan sebagai man of the match dalam laga Arsenal vs Newcastle United. Pesepak bola asal Jerman ini berhasil mencatatkan 5 umpan crossing , dan 2 peluang di laga tersebut.

Sementara itu, saat ini persaingan empat besar Premier League musim 2018/19 semakin sengit. Pasalnya ada empat tim yaitu Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham yang memperebutkan tempat dan memiliki jarak poin yang sedikit.

Di tempat ketiga ada Arsenal dengan 63 poin. Posisi keempat dan kelima diisi oleh Tottenham dan Manchester United yang memiliki poin sama 61. Sedangkan Chelsea membuntuti mereka di posisi enam dengan 60 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM