Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Garuda Select vs Brighton U-18 Hari ini

Selasa, 2 April 2019 13:32 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© pssi.org
Setelah berhasil menang melawan QPR U18 dan Blackburn Rovers U 18 , laju Tim Garuda Select ditahan  tim kategori 1 Inggris, Huddersfield U18 dengan skor 2-2. Copyright: © pssi.org
Setelah berhasil menang melawan QPR U18 dan Blackburn Rovers U 18 , laju Tim Garuda Select ditahan tim kategori 1 Inggris, Huddersfield U18 dengan skor 2-2.

INDOSPORT. COM - Garuda Select pada hari Selasa (02/04/18) ini akan kembali bertanding. Berdasarkan jadwal pertandingan, lawan yang akan dihadapi Supriadi dkk. nanti adalah Brighton Hove Albion.

Ya, Garuda Select semakin serius mematangkan diri di tanah Inggris sana. Buktinya, Garuda Select terus menjadwalkan pertandingan uji coba kontra tim-tim top.

Skuat Garuda Select pun hari ini bakal dites lagi kemampuannya. Garuda Select malam nanti akan menghadapi salah satu klub Liga Primer Inggris, yakni Brighton U-18.

Jelang laga nanti, Garuda Select diberkahi modal yang cukup apik. Pada laga uji coba sebelumnya, Garuda Select berhasil menahan imbang tim Liga Primer Inggris lainnya, yakni Huddersfield Town U-18, dengan skor 2-2.

Mental bertanding anak-anak muda Indonesia sendiri nampak makin terasah ketika jumpa Huddersfield lalu. Sempat tertinggal 2-0 lebih dulu, Garuda Select terus memberikan perlawanan dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan.

Bagi yang penasaran dengan kiprah Garuda Select dalam laga uji coba kontra Brighton U-18 nanti, tak perlu khawatir. Berikut INDOSPORT telah merangkum jadwal pertandingan Garuda Select vs Brighton U-18 tersebut.


Jadwal Pertandingan Garuda Select

Garuda Select vs Brighton Hove Albion U-18, pukul 20.00 WIB

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

1