Liga Italia

Jelang AC Milan vs Udinese, Gattuso Tuntut Satu Hal

Selasa, 2 April 2019 17:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Marco Luzzani
Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain AC Milan saat melawan Genoa. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain AC Milan saat melawan Genoa.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memberikan tuntutan kepada skuatnya jelang lawan Udinese dalam lanjutan Serie A Italia di San Siro, Rabu (3/4/19) dini hari WIB.

Milan mengalami hasil buruk dalam dua laga terakhirnya. Mereka kalah dalam derby Della Madonnina melawan Inter Milan dengan skor 2-3 pada 18 Maret lalu.

Terbaru, Milan juga mengalami kekalahan 0-1 ketika bertandang ke Sampdoria di Stadion Comunale Luigi Ferraris pada 31 Maret 2019.

Maka dari itu, Gattuso menuntut skuat asuhannya untuk bangkit dari keterpurukan dan memenangkan laga melawan Udinese.

"Kami mengalami hasil buruk dua laga terakhir, tetapi tim kami belum menyerah. Obat yang tepat untuk kita adalah menang," ucap Gattuso dikutip dari situs berita olahraga Football Italia.

Selain itu, Gattuso menjelaskan tentang mental Gianluigi Donnarumma yang melakukan blunder dalam laga melawan Sampdoria.

Menurut Gattuso, kondisi Donnarumma saat ini sudah membaik dan tetap tenang meski mendapatkan banyak kritikan.

Sementara itu, saat ini Milan sendiri masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi 51 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari rival terdekatnya, Inter Milan yang bertengger di posisi ke-3 klasemen.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM