Liga Inggris

Legenda Man United 'Tuntut' Solskjaer Pertahankan Sang Wonderkid

Selasa, 2 April 2019 13:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Getty Images
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Andy Cole dikabarkan telah ‘menuntut’ Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah untuk mempertahankan Marcus Rashford.

Tuntutan Cole karena ia ingin Solskjaer memanfaatkan serta mempertajam potensi luar biasa yang dimiliki oleh Rashford, yang bisa menjadikan pemain muda berusia 21 tahun semakin moncer di masa depan.

Legenda yang pernah merumput di Old Trafford pada musim 1995 hingga 2001 itu percaya, bahwa Solskjaer yang merupakan mantan rekan setimnya mampu mengasah pemain muda yang ia punya.

Marcus Rashford masih seperti seorang bayi, ia juga memiliki keinginan untuk berada di Man United dalam jangka panjang,” kata Cole, dilansir dari berita sepak bola Caught Offside.

“Jadi dia harus mengasahnya, dan membangun tim disekitar Rashford. Maka dia akan menjadi pemain andalan bagi klub,” imbuhnya.

Rashford telah mengantongi tujuh gol dan dua assist dalam 13 pertandingan Premier League di bawah asuhan Solskjaer, ia terus menunjukan peningkatan performa di setiap laga yang ia lakoni.

Akan tetapi nampaknya Setan Merah masih ketar-ketir, pasalnya Rashford kini tengah menjadi incaran bagi klub papan atas LaLiga Spanyol, Barcelona yang berniat untuk membajak pemain muda tersebut.

Untuk menghindari rumor yang telah beredar, Manchester United dilaporkan sedang berusaha memagari Rashford dengan kontrak baru berdurasi dua tahun hingga 2021 plus iming-iming gaji sebesar Rp2,8 miliar per pekan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%