Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Garuda Select vs Brighton & Hove U-18

Selasa, 2 April 2019 20:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© pssi.org
Setelah berhasil menang melawan QPR U18 dan Blackburn Rovers U 18 , laju Tim Garuda Select ditahan  tim kategori 1 Inggris, Huddersfield U18 dengan skor 2-2. Copyright: © pssi.org
Setelah berhasil menang melawan QPR U18 dan Blackburn Rovers U 18 , laju Tim Garuda Select ditahan tim kategori 1 Inggris, Huddersfield U18 dengan skor 2-2.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan persahabatan antara Garuda Select vs Brighton & Hove U-18, Selasa (02/04/19) mulai pukul 20.00 WIB.

Dalam pertandingan terbarunya nanti, skuat Garuda Select yang lebih banyak dihuni oleh pemain-pemain Timnas U-16 bakal melanjutkan latihan mereka di tanah Britania Raya.

Pada pertandingan terakhir mereka, Garuda Select harus dipaksa menyerah dari Dover FC U-20 dengan skor 2-3. Salah satu gol yang dicetak oleh tim lawan berasal dari bola mati dan harus segera diantisipasi dalam laga ini.

Namun sebelum kekalahan tersebut, Bagas Kahfi dan kolega mampu menampilkan hasil positif di antaranya adalah saat mampu membantai Blackburn dan QPR dengan skor telak masing-masing 4-0.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Link Live Streaming Pertandingan Garuda Select vs Brighton U-18 yang dimulai pada pukul 20.00 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Garuda Select dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT