Liga Indonesia

3 Keuntungan Sriwijaya FC Rekrut Eks Bintang Persib Bandung

Rabu, 3 April 2019 14:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi logo Sriwijaya FC. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi logo Sriwijaya FC.
Belum Terlalu Tua

Airlangga Sucipto meskipun sudah masuk dalam kategori pemain gaek, tetapi jika mencari tahu umurnya sebenarnya tidak terlalu tua juga. Saat ini, Airlangga Sucipto telah berusia 33 tahun yang artinya setidaknya masih ada 1-2 tahun lagi umur karier sepak bolanya.

Cristiano Ronaldo saja sudah berusia 34 tahun masih bisa bermain di level tertinggi dengan mengandalkan insting dan ketajamannya. Untuk itu, kemampuan Airlangga masih bisa sangat berguna bagi Sriwijaya FC asal tidak terlalu memforsir kekuatan fisiknya.

Pasalnya usia semakin tua justru membuat tubuh menjadi rentan cedera yang nantinya akan merugikan klub. Oleh karena itu, Airlangga masih bisa diandalkan untuk langsung menembak ke gawang, tidak berlari hingga ke kotak penalti sendiri untuk mencari bola.

Tidak Sulit Beradaptasi dengan Sriwijaya FC

© Internet
Airlangga Sutjipto Copyright: InternetAirlangga Sucipto

Airlangga Sucipto tercatat pernah bermain untuk Sriwijaya FC pada musim 2015-2017 lalu. Tercatat ia bermain dalam 20 pertandingan dengan torehan 6 gol selama berkostum Sriwijaya FC di Liga Indonesia.

Sebagai pemain yang pernah bermain untuk Laskar Wong Kito, sudah pasti akan membuat Airlangga Sucipto tidak akan menemui kesulitan berarti beradaptasi dengan Sriwijaya FC. Pasalnya ia sudah mengetahui budaya klub Sriwijaya FC terlebih dahulu.

Keuntungan itu akan membuat Airlangga Sucipto akan langsung tune in dengan pola permainan Sriwijaya FC. Sehingga seharusnya Airlangga akan menjadi penyerang andalan di Sriwijaya FC bersama Yongkir Aribowo di lini serang.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Airlangga Sucipto dan Sriwijaya FC dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%