Liga Spanyol

Diminati Arsenal, Umititi Enggan Tinggalkan Barcelona

Kamis, 4 April 2019 17:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© FC Barcelona
Samuel Umtiti berlatih di Barcelona. Copyright: © FC Barcelona
Samuel Umtiti berlatih di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Meskipun mendapatkan tawaran menggiurkan untuk hijrah ke Arsenal, bek Samuel Umtiti menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di Barcelona.

Pemain Timnas Prancis ini mengalami cedera lutut berkepanjangan dalam beberapa bulan terakhir dan sebagai akibatnya ia didepak keluar dari tim utama di Nou Camp.

Clement Lenglet sementara ini mendapat kesempatan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Umtiti dan masa depan jangka panjang bek senior ini kian tak pasti.

Dilansir dari Mirror, sejumlah klub top Eropa mengawasi situasi Umtiti dan banyak yang siap membelinya di musim panas nanti jika ia ingin meninggalkan Barcelona ketika jendela transfer terbuka.

Arsenal, yang sedang membutuhkan bek tengah baru untuk memperkuat lini belakang tim, termasuk di antara tim-tim yang memperhatikan perkembangan sang bek.

The Gunners telah menikmati musim yang produktif di bawah bos baru Unai Emery dan telah berada di posisi tiga besar klasemen untuk mengamankan tempat ke Liga Champions musim depan.

Jika mereka berhasil bermain di kompetisi nomor satu di Eropa itu, maka secara otomatis Arsenal memiliki nilai tawar yang cukup menarik bagi Umtiti.

Namun menurut publikasi Spanyol Marca, terlepas dari status Arsenal musim depan, bek tengah itu ingin tetap di Barcelona. Ia bahkan yakin bisa segera fit dan kembali ke tim utama dalam waktu dekat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%