Bola Internasional

'Jimatnya' Dilepas Wasit di Laga Ceres-Negros vs Persija, Bruno Matos Kecewa

Kamis, 4 April 2019 08:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Media Persija
Bruno Matos dihadang pemain lawan dalam pertandingan Ceres-Negros vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019, Rabu (03/04/19). Copyright: © Media Persija
Bruno Matos dihadang pemain lawan dalam pertandingan Ceres-Negros vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019, Rabu (03/04/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang asing asal Brasil milik klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Bruno Matos melampiaskan kekecewaannya usai diminta main tanpa bandana saat laga Ceres-Negros vs Persija di Piala AFC 2019, Rabu (03/04/19).

Bruno Matos tampak kesal akan wasit asal Iran Vahid Kazemi yang memintanya untuk melepas bandananya. Hal itu diutarakan melalui unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya.

"Saya melihat beberapa wasit menghentikan saya ketika bermain dengan bandana saya. Padahal bandana melindungiku dari keringat di mataku," tulis Bruno Matos.

Dalam unggahan selanjutnya dia memanjatkan doa kepada sang pencipta akan wasit yang memimpin laga Ceres-Negros vs Persija Jakarta itu.

"Tuhan memberkati Anda wasit dalam nama tuhan Yesus Kristus. Kamu sombong," sambung akun @brunomatosbahia10.

© persija.id
Bruno Matos menendang bola saat laga Ceres-Negros vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019, Rabu (03/04/19). Copyright: persija.idBruno Matos menendang bola saat laga Ceres-Negros vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019, Rabu (03/04/19).

Dirinya mengaku kalau tidak ada masalah ketika bermain tanpa bandana. Tetapi permintaan dari sang pengadil lapangan membuyarkan konsentrasinya.

"Masalahnya adalah bahwa Anda sedang fokus pada permainan akan segala sesuatu dan wasit melarang Anda bermain dengan yang Anda suka mainkan," pungkas Matos.

© Instagram/@brunomatosbahia10
Pernyataan gelandang Persija Jakarta Bruno Matos akan bandana yang sering ia gunakan. Copyright: Instagram/@brunomatosbahia10Pernyataan gelandang Persija Jakarta Bruno Matos akan bandana yang sering ia gunakan.

Tanpa bandana Bruno Matos bak kehilangan sentuhannya. Catatan kerap mencetak golnya pun turut berhenti usai ia sering buat sejak 12 Maret lalu.

Laga Ceres-Negros vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tuan rumah yang berlangsung di Stadion Panaad, Filipina.

Terus Ikuti Update Persija Jakarta dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

546