Liga Inggris

4 Pemain yang Wajib Dipertahankan oleh Man United Musim Depan

Jumat, 5 April 2019 09:44 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Talksport
Selebrasi Marcus Rashford dan rekan setim Manchester United usai cetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. Copyright: © Talksport
Selebrasi Marcus Rashford dan rekan setim Manchester United usai cetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Manchester United harus mempertahankan pemain kuncinya. Berikut 4 pemain yang wajib dipertahankan oleh Manchester United musim depan. 

Klub sepak bola Manchester United memiliki skuat yang mumpuni sebagai sebuah klub besar. Namun, dengan materi pemain yang apik itu, Manchester United sempat kesulitan di musim 2018/19 ini. 

Setelah datangnya Ole Gunnar Solskjaer, barulah Manchester United kembali ke pakem dan habitat mereka sebagai raksasa Liga Primer Inggris. Ole Gunnar Solskjaer bukan satu-satunya orang yang berperan dalam kebangkitan Manchester United. 

Ada pemain-pemain kunci yang menjadi kerangka Manchester United di setiap laga yang mereka jalani. Untuk itu, pemain-pemain ini harus dipertahankan oleh Manchester United. 

Dengan pemain-pemain ini, musim depan Manchester United tidak perlu melakukan banyak hal untuk merombak skuat, hanya perlu menambal beberapa kekurangan, terutama di sektor bek tengah. 

Berikut INDOSPORT merangkum 4 pemain yang harus dipertahankan oleh Manchester United musim depan. 

404