Liga Indonesia

Dapat Bantuan, Eks Persib yang Kakinya Diamputasi Doakan Febri Haryadi Cepat Nikah

Jumat, 5 April 2019 17:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Aditya saat menerima jersey dari Febri Hariyadi./Febri Hariyadi

INDOSPORT.COM - Bintang Persib Bandung, Febri Haryadi, mendapatkan doa agar segera menikah dari eks Persib U-17 yang kakinya harus diamputasi, Aditya.

Doa Aditya itu disampaikannya selepas Febri secara langsung berkunjung ke kediamannya untuk menjenguk, sekaligus memberikan bantuan hasil lelang jersey dan sepatu yang sebelumnya dibuat winger Timnas Indonesia itu.

Merasa senang dengan kehadiran dan bantuan yang diberikan pemain Persib Bandung itu, Aditya pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih. Menariknya dalam ucapan yang diberikannya lewat instagram itu, Aditya juga mendoakan agar Febri segera menemukan tambatan hatinya atau menikah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FEBRI HARIYADI (@febrihariyadi13) on

"Alhamdulillah Ya Allah,terima kasih @febrihariyadi13 semoga niat baiknya diganti lebih dari ini,sukses dalam karirnya,sehat selalu dan satu lagi semoga cepet nikah," tulis Aditya diikuti emoticon senyum.

Selain untuk Febri, Aditya juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam lelang yang diadakan. Dirinya pun sedikit menjelaskan kondisinya saat ini dlam keadaan baik, seiring suksesnya operasi amputasi yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Menambahkan juga terima kasih untuk semua yang sudah berpatisipasi, support baik dalam materi maupun nonmateri, alhamdulillah operasi amputasi lancar," 

"Semoga kebaikan yang telah tersampaikan menjadi berkah dan menjadi tabungan diakhirat ,haturNuhun sadayana semoga kita selalu dalam lindunganNya ,Aamiin," ungkap Aditya.

Sebelum Febri, sejumlah legenda Persib juga pernah datang menjenguk Aditya pada 25 Februari lalu. Mereka yang hadir antara lain Atep, Tantan, dan I Made Wirawan. Kehadiran mereka untuk menjenguk Aditya karena tumbuhnya rasa simpati atas kejadian yang menimpa Aditya.

Sebagai informasi, kaki Aditya harus diamputasi setelah mengalami cedera parah kala memperkuat tim kampusnya, UIN Sunan Gunung Djati, Bandung, dalam pertandingan futsal sekitar tiga tahun silam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Persib Bandung Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%