Liga Indonesia

Jelang Liga 2 2019, PSMS Medan Resmi Umumkan Pelatih dan Pemain Anyarnya

Jumat, 5 April 2019 02:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSMS Medan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Pasca degradasi dari kasta teratas sepak bola nasional, kini PSMS Medan resmi umumkan tim pelatih dan pemain anyar jelang kompetisi Liga 2 2019 bergulir.

Tanda tangan kontrak pelatih dan pemain dillakukan di Sekretaris Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara bersama penanggung jawab tim, Mulyadi didampingi Sekum Julius Raja, awal April 2019 lalu.

"Hari ini (Senin) kami mulai penandatangan kontrak tim kepelatihan mulai Abdul Rahman Gurning (kepala pelatih), Edy Syahputra (asisten pelatih), dan Sugiat (pelatih kiper)," ujar Mulyadi seperti dinukil laman RRI.

Sedangkan untuk skuat tim tidak semua pemain langsung dikontrak oleh manajemen. Dari 22 pemain yang telah menjalani seleksi berjalan, bekisar 10 pemain yang telah resmi menandatangani kontrak dengan manajemen.

© matatelinga.com
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning. Copyright: matatelinga.comPelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning.

"Selain itu beberapa pemain yang menandatangani kontrak ada enam hingga 10 orang. Di antaranya Legimin Raharjo, Dio Hasibuan, Tambun Naibaho, Aidun Sastra, Bayu Tri Sanjaya, serta Syaiful Ramadan,” sambung Mulyadi.

Sebagai tahap awal PSMS Medan memang tidak langsung mengontrak seluruh pemain. Maka dari itu, lanjut Mulyadi, ke depannya PSMS Medan juga akan negosiasi ke beberapa pemain.

"Sebab ini hanya pemain prioritas pilihan tim pelatih yang dinilai pantas masuk dalam skuat. Putusan ini juga sudah melalui rapat besar manajemen bersama pembina PSMS, Kodrat Shah serta CEO Dody Taher," kata Mulyadi.

Terakhir, meski persiapan tinggal dua bulan lagi PSMS Medan sudah siap dalam berbagai hal untuk menjalani kompetisi Liga 2. Salah satu target Ayam Kinantan adalah bisa kembali ke Liga 1.

Terus Ikuti Update PSMS Medan dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%