Liga Indonesia

Usai Resmi Rekrut Pelatih dan Pemain, PSMS Medan Bocorkan Nilai Kontrak

Jumat, 5 April 2019 03:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Instagram/@psmsmedanofficial
Perayaan gol saat laga PSMS Medan vs PSM Makassar di Liga 1 2018. Copyright: © Instagram/@psmsmedanofficial
Perayaan gol saat laga PSMS Medan vs PSM Makassar di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Penanggung jawab klub sepak bola nasional PSMS Medan, Mulyadi membocorkan nilai kontrak usai resmi merekrut tim pelatih dan pemain anyar jelang kompetisi Liga 2 2019.

Mulyadi mengatakan kalau nilai kontrak setiap orang bervariasi dan relatif, tergantung dari kualitas pemain tersebut. Melihat kondisi PSMS sekarang, manajemen berkaca pada pengalaman yang sudah-sudah.

"Artinya, kontrak ini disesuaikan dengan kondisi PSMS dengan faktor profesional juga. Jadi, kami rasa nilai kontrak relatif kisaran Rp10 sampai Rp20 juta," ujar Mulyadi di Sekretaris Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara seperti dilansir dari RRI, Senin (01/04/19).

Mulyadi juga menambahkan kalau pemain PSMS yang dianggap berkualitas, mungkin bisa diberi nilai kontrak di atas itu. Jadi, apa yang dilakukan manajemen sudah pada jalurnya.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTSkuat PSMS Medan.

Di sisi lain, Mulyadi mengakui sampai saat ini PSMS belum mendapat suplai dana dari sponsor tim. Termasuk rumor Northcliff yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi sponsor PSMS.

“Untuk sponsor sampai saat ini belum ada kerja sama dengan Northcliff. Tapi, ada atau tidak ada Northcliff kami yakin PSMS tetap jalan. Tentunya kami yakin masih bisa cari sponsor,” jelasnya.

Meski persiapan tinggal dua bulan lagi, lanjut Mulyadi, PSMS sudah siap dalam berbagai hal untuk menjalani turnamen Liga 2. Salah satu target Ayam Kinantan adalah bisa kembali promosi ke Liga 1.

Terus Ikuti Update PSMS Medan dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%