Liga Indonesia

Alasan Mengejutkan Winger Timnas U-19 Gabung Badak Lampung FC

Sabtu, 6 April 2019 09:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@badaklampungfc
Skuat Badak Lampung FC. Copyright: © Instagram/@badaklampungfc
Skuat Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Eks winger tim nasional Indonesia U-19, Aulia Hidayat, mengungkapkan alasan mengejutkan di balik keputusannya bergabung dengan klub Liga 1 2019, Badak Lampung FC (BLFC).

BLFC baru saja hadir di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah mengakuisisi Perseru Serui. Mereka telah melengkapi kuota empat pemain asing dan memboyong sejumlah pemain muda potensial, salah satunya Aulia Hidayat.

Mantan pemain timnas Indonesia U-19 ini bergabung ke BLFC dari Borneo FC. Ia punya alasan tersendiri merapat ke klub asuhan Jan Saragih tersebut.

“Saya ingin bermain di tim BLFC ini karena tim ini sangat profesional dan tidak kalah dengan tim yang sudah lama di Liga 1 ini. Tim ini juga selalu ingin berkembang ke depannya,” ujar Aulia melalui kanal Youtube resmi klub.

Aulia berharap dapat langsung berprestasi bersama BLFC di musim pertamanya. Terlebih, ia ingin memberikan prestasi untuk masyarakat Lampung yang sudah lama tidak merasakan atmosfer kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Yang jelas ingin berprestasi, tapi tidak hanya untuk saya sendiri, melainkan juga untuk tim dan warga Lampung,” tambah pemain berusia 19 tahun tersebut.

BLFC dikomandoi oleh Marco Gracia Paulo sebagai Chief Executive Officer (CEO). Ia bertekad ingin membangun cetak biru sepak bola Lampung dengan kerja sama yang solid dengan seluruh stakeholder di Lampung.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%