Liga Indonesia

Kembali ke Skuat PSIS, Eks Gelandang Persib Beri Komentar Berkelas

Sabtu, 6 April 2019 18:39 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pemain anyar PSIS Semarang, Shohei Matsunaga (kanan) pada laga uji coba melawan Persikama Magelang di Stadion Gemilang, Sabtu (06/04/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/Indosport.com Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pemain anyar PSIS Semarang, Shohei Matsunaga (kanan) pada laga uji coba melawan Persikama Magelang di Stadion Gemilang, Sabtu (06/04/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Ada pemandangan menarik di laga uji coba PSIS Semarang melawan Persikama Magelang di Stadion Gemilang, Sabtu (06/04/19). Adalah kehadiran sosok gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga.

Pemain berusia 30 tahun itu memang absen berlatih sekitar sepekan usai resmi diperkenalkan ke publik. Dia dikabarkan kembali ke Medan untuk mengurus administrasi kepindahan dan mengambil sejumlah perlengkapan untuk dibawa ke Magelang.

Meski demikian, Matsunaga datang sedikit terlambat dibanding para pemain lain yang baru selesai pemanasan. Kehadiran eks gelandang Persib Bandung itu disambut para pemain lain dan tim pelatih termasuk Jafri Sastra.

Saat babak pertama dimulai, Matsunaga menjalani pemanasan di belakang gawang sisi utara. Dia baru turun di pertengahan babak kedua menggantikan Septian David Maulana.

Usai pertandingan, Matsunaga kepada INDOSPORT mengungkapkan kebahagiaan bisa bergabung dengan para pemain lain. Dirinya juga memberikan pujian kepada para pemain PSIS setelah menang telak 10-0.

"Mereka bagus. Saya tadi lihat pertandingan dan mereka sudah terlihat kerjasamanya baik dari umpan dan tidak egois. Semua orang baik di sini," ungkap Matsunaga usai pertandingan.

Pemain yang musim lalu membela Persela Lamongan dan PSMS Medan itu mengakui jika kondisinya belum prima. Namun, Matsunaga bertekad menambah porsi latihan sendiri agar performanya kembali ke terbaik.

"Saya rasa kondisi pemain di sini sudah 80 persen, saya baru sekitar 50 persen. Tapi sekarang saya akan bekerja keras, tambah latihan sendiri agar seperti pemain lain," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%