Liga Indonesia

Jelang Madura United vs Persebaya, Kedua Pelatih Siapkan Skema Adu Penalti

Sabtu, 6 April 2019 16:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion GBT. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 antara Madura United vs Persebaya Surabaya sebentar lagi bakal dimulai di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (06/04/19) malam. Sebelum pertandingan tersebut, kedua pelatih yakni Djadjang Nurdjaman dan Dejan Antonic menyatakan sudah mempersiapkan pemainnya dengan maksimal.

Persiapan kedua pelatih itu juga termasuk mempersiapkan pemainnya andaikan pertandingan harus ditentukan melalui babak penalti. Dejan Antonic mengaku skema babak adu penalti sudah masuk pada skema persiapan tim.

"Itu salah satu persiapan kami melawan Persebaya nanti. Persiapan kita ada plan A, plan B, dan beberapa plan yang lain. Babak adu penalti itu termasuk dalam plan A kita saat ini," kata pelatih asal Serbia tersebut.

Kemudian pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan jika skema adu penalti sudah dia masukan pada latihan rutin Bajul Ijo setiap harinya.

"Kita juga siapkan skema babak adu penalti itu kepada pemain," ujar pelatih asal Majalengka.

"Setiap kali latihan kita juga sudah melatih pemain untuk babak adu penalti. Selain itu kami juga melihat dari beberapa tayangan-tayangan rekaman yang sudah ada sebelumnya," sambung mantan pelatih PSMS Medan itu.

Untuk diketahui, Kedua tim masih sama-sama memiliki peluang besar untuk melaju ke babak final. Saat ini Persebaya hanya unggul agregat 1-0 dari MU, hasil kemenangan di leg pertama.

Terus Ikuti Berita Seputar Piala Presiden 2019 Hanya di INDOSPORT