Bola Internasional

Main di Kandang Bayern Munchen, Dortmund Tetap Percaya Diri

Sabtu, 6 April 2019 16:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze. Copyright: © Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze.

INDOSPORT.COM - Meskipun bermain di kandang Bayern Munchen dalam lanjutan Bundesliga Jerman 2018/19, pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze, mengatakan timnya tetap percaya diri untuk meraih kemenangan.

Dikutip dari Bundesliga, laga krusial Der Klassiker antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund akan terjadi pada Sabtu (6/4/19) di Allianz Arena. Kedua tim akan saling sikut untuk menduduki posisi puncak klasemen Bundesliga.

“Memenangkan semua permainan di musim ini sangat penting. Namun, sangat berbeda saat kami akan berhadapan dengan Munchen. Kami tahu bahwa kami bisa berbahaya setiap saat, tetapi itu akan tetap sulit,” ungkap Gotze.

Menurut Gotze, sejauh ini, Munchen memiliki hasil yang baik. Namun, Dortmund tetap menargetkan membawa pulang trofi Bundesliga musim ini.

“Musim lalu, cukup menyakitkan saat kami tak bisa membawa pulang trofi Bundesliga. Kali ini, situasinya berbeda. Kami melupakan kegagalan itu dan menghadapi pertandingan kontra Munchen dengan perasaan yang berbeda," katanya.

Gotze melanjutkan: “Bermain di kandang sendiri memberi Anda dorongan ekstra. Namun, saat jauh dari rumah, kami tetap memiliki kualitas dan selalu berbahaya hingga menit ke-95. Kami tahu kekuatan kami dan kualitas yang kami bawa."

Meskipun bisa menang melawan Munchen nanti, Gotze menambahkan belum ada juara Bundesliga Jerman 2018/19 yang dipastikan karena musim masih bergulir dan tersisa tujuh pertandingan lain yang harus dimainkan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1