Liga Italia

Prediksi Serie A Italia 2018/19 Inter Milan vs Atalanta: Kuda Hitam Siap Beri Kejutan

Sabtu, 6 April 2019 16:55 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Atalanta./Indosport.com Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Atalanta./Indosport.com

INDOSPORT.COM- Tampil di hadapan para pendukungnya sendiri, Inter Milan diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mudah saat melawan Atalanta di pekan ke-31 Serie A Italia 2018/19, Minggu (7/4/19).

Walau Inter yang lebih diunggulkan pada pertandingan ini, tidak berarti Atalanta tim lemah. Menilik dari lima laga terakhir yang dijalani keduanya, tim tamu nyatanya memiliki rekor lebih bagus dibandingkan sang lawan.

Dari lima partai terakhir, Atalanta berhasil menyapu bersih empat kemenangan dan hanya mengalami satu hasil imbang melawan Chievo. Berbanding terbalik dengan Inter yang mengalami dua kekalahan dan meraih tiga kemenangan saja.

Selain itu, di pertemuan terakhir keduanya pada tahun 2018 lalu, Atalanta berhasil mempecundangi Inter dengan skor telak 4-1.

Dengan catatan ini, Atalanta bisa saja membalikan prediksi pada pertandingan akhir pekan nanti. Terlebih sang penyerang, Duvan Zapata, tengah panas-panasnya dalam beberapa laga.

© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Atalanta./Indosport.com Copyright: Indosport.comPertandingan Inter Milan vs Atalanta./Indosport.com

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan)

Setelah berbagai aksi mogok berkepanjangan yang dilakukan oleh Mauro Icardi dalam beberapa laga, akhirnya pada pertandingan melawan Genoa (3/4/19), penyerang asal Argentina ini mau kembali memperkuat Inter Milan.

Dalam laga melawan Genoa tersebut, Icardi berhasil membuktikan tajinya sebagai penyerang ulung dengan sumbangsih satu gol dari titik putih.

Keganasan Icardi sebagai juru gedor memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pada musim ini saja, bisa dikatakan dirinya adalah tulang punggung Inter dengan gol-golnya. Tercatat dari 29 pertandingan, Icardi telah melesatkan 16 gol dan empat assist.

Josip Ilicic (Atalanta)

Kehilangan bomber andalannya, Duvan Zapata, akibat kartu merah, sosok Josip Ilicic diharapkan bisa menggantikan sebagai juru gedor Atalanta di laga melawan Inter nanti.

Pasalnya, berdasarkan performa dalam beberapa laga terakhir, Ilicic, merupakan pemain terbaik kedua setelah Zapata untuk Atalanta pada musim ini.

Tercatat, pemain Slovenia ini telah mencetak 11 gol dan sembilan assist dari 27 penampilannya bersama Atalanta.

Terus Ikuti Update Serie A Lainnya Hanya di INDOSPORT.