Liga Indonesia

Terungkap, Alasan Eks Target Man Persib Bandung Pilih Sriwijaya FC

Sabtu, 6 April 2019 21:46 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Effendi/Indosport.com
Striker anyar Sriwijaya FC Airlangga Sucipto sudah bergabung bersama rekan-rekan barunya, di lapangan atletik Jakabaring, Sabtu (6/4/2019). Foto: Muhammad Effendi/Indosport.com Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport.com
Striker anyar Sriwijaya FC Airlangga Sucipto sudah bergabung bersama rekan-rekan barunya, di lapangan atletik Jakabaring, Sabtu (6/4/2019). Foto: Muhammad Effendi/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Striker anyar klub sepak bola Sriwijaya FC (SFC), Airlangga Sucipto, sudah bergabung bersama rekan-rekan barunya, di lapangan atletik Jakabaring, Sabtu (06/04/19). Eks penyerang Persib Bandung ini sudah menjalani medical check up di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Sabtu pagi. 

Pemain yang karab disapa Ronggo ini dijumpai menyebut, jika ia memang pernah terpikir dan berharap bisa kembali membela tim asal Sumatera Selatan (Sumsel) ini. Kini harapan itu bisa terwujud. Ia mendapatkan kesempatan membela Laskar Wong Kito. 

"Saya berharap bisa berikan yang terbaik bersama teman-teman dan mengantarkan Sriwijaya FC kembali ke Liga 1," ucap pemain 33 tahun tersebut. 

Dua hal yang menjadi daya tarik ia kembali ke pangkuan Laskar Wong Kito, yakni suasana dalam tim yang ia lihat.  Musim ini, Sriwijaya FC yang diarsiteki Kas Hartadi memberikan aura positif dalam tim. 

Dalam skuat SFC pun, ada pemain yang ia kenal tapi ada juga yang baru Bergabung. Hal itu bisa memberikan warna baru yang bakal membuat ia terasa lebih fresh. 

"Ada hal (pembayaran-red) lama yang belum selesai. Saya minta diselesaikan dan sekarang mereka (SFC) mau menyelesaikan semuanya," ucapnya. 

Dua hal itu membuat ia berani menolak tawaran dari tim Liga 1 yang juga cukup intens menggunakan jasanya. 

"Ada beberapa tawaran di Liga 1 tapi ya mungkin rezeki dan hati pemilih di sini karena Allah SWT memberikan rezeki di sini," ucapnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 2 Hanya di INDOSPORT.COM