Liga Spanyol

Gagal Eksekusi Penalti, Eks Arsenal Kepergok Menangis di Terowongan

Senin, 8 April 2019 14:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Santi Cazorla saat berseragam Villarreal. Copyright: © Getty Images
Santi Cazorla saat berseragam Villarreal.

INDOSPORT.COM – Gelandang Santi Cazorla tertangkap menangis di terowongan Stadion Benito Villamarin usai gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan 1-2 dari Real Betis, Senin (8/4/19) dini hari WIB.

Dia sangat kecewa ketika tendangan penaltinya berhasil diselamatkan oleh kiper Pau Lopez pada menit ke-89. Tadinya, Cazorla berharap bisa mengeksekusi dengan baik untuk menghindarkan tim dari kekalahan.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Arsenal FC News menunjukkan Cazorla menangis sambil menyandarkan tubuhnya di salah satu dinding terowongan stadion.

Seorang staf Villareal sempat menghiburnya, namun mantan gelandang Arsenal itu masih belum bisa menghapus air mata saking kecewanya dengan penalti yang gagal itu.

Cazorla sendiri baru bergabung kembali ke klub masa kecilnya Villareal pada musim panas lalu. Pemain asal Spanyol itu dijual Arsenal menyusul cedera parah yang menderanya cukup lama.

Bergabung dengan tim medioker LaLiga Spanyol itu, Cazorla menemukan kembali performa terbaiknya dan memainkan hampir seluruh pertandingan bareng Villarreal musim ini.

Di sisi lain, kekalahan ini memperpanjang catatan buruk Villareal yang belum pernah menang dalam empat laga tandang terakhir melawan Real Betis di LaLiga Spanyol. Kemenangan terakhir diraih pada April 2017 dengan skor 1-0.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT