Bola Internasional

Terima Tawaran Manchester United, Van der Sar Segera ke Old Trafford?

Senin, 8 April 2019 11:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Herald Scotland
Edwin van der Sar, mantan pemain Manchester United yang kini bekerja di manajemen Ajax Amsterdam. Copyright: © Herald Scotland
Edwin van der Sar, mantan pemain Manchester United yang kini bekerja di manajemen Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM – Kiper legendaris Edwin Van der Sar mempertimbangkan kemungkinan dirinya kembali bergabung dengan mantan klubnya, Manchester United sebagai direktur olahraga yang baru.

Edvin Van der Sar pernah menghabiskan enam musim di Old Trafford dan mencicipi karier yang mengesankan dengan memenangkan empat trofi Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Sejak pensiun dari sepak bola, pria berusia 48 tahun itu melanjutkan kariernya dengan mengambil alih kursi direktur olahraga di klub masa remajanya asal Belanda, Ajax Amsterdam.

Di sisi lain, Manchester United juga tengah mencari direktur olahraga yang baru untuk mendampingi manajer permanen Ole Gunnar Solskjaer bekerja di musim depan dan mereka juga pernah dikabarkan memberikan tawaran untuk sang mantan agar dapat bekerja sama kembali.

Edwin Van der Sar yang dikaitkan dengan tugas tersebut tak memungkiri bahwa peluang itu bisa saja terjadi mengingat Setan Merah merupakan salah satu klub terbesar di Eropa.

“Man United merupakan tantangan yang lebih besar daripada Ajax,” kata mantan bintang Ajax, Juventus dan Fulham ini dilansir dari berita sports, Caughtoffside.

“Mereka tidak hanya klub besar dan terkenal, namun juga merek kelas dunia, namun jika Anda sudah masuk di dalamnya, ini rasanya seperti kembali dengan keluarga.”

“Pada akhirnya, siapa yang tahu? Tapi untuk beberapa tahun ke depan saya masih akan berada di sini,” tandasnya.

Meski ada peluang Van der Sar bakal kembali ke Old Trafford, namun dirinya tak bisa mengabaikan tugasnya di Ajax yang tengah menanjak popularitasnya musim ini.

Raksasa Eredivisie Belanda itu berhasil menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions untuk meraih tiket perempatfinal turnamen. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Jventus, di mana leg pertama perempatfinal akan dihelat hari Kamis (11/04/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%