Liga Italia

Gelandang Inter Milan Lakukan Aksi Menyentuh Kalbu

Selasa, 9 April 2019 17:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva telah melakukan aksi mulia. Ia membantu membayarkan makanan seorang bocah perempuan yang tak mampu.

Tindakan mulia yang dilakukan Candreva lantaran hatinya merasa tersentuh saat mengetahui kabar bahwa seorang gadis di daerah Minerbe, Italia menangis di kantin sekolah lantaran orangtuanya tak mampu membayar makanannya.

Diwartakan oleh laman berita olahraga Corriere della Sera, kabar tersebut pun menjadi viral di Italia, dan sampai ditelinga pemain sepak bola berusia 32 tahun itu.

Kebaikan hati Candreva pun akhirnya tergugah, ia menghubungi walikota setempat untuk memberitahu bahwa dirinya bersedia untuk menutupi biaya makan sang gadis cilik yang belum diketahui namanya tersebut.

Sifat terpuji yang dilakukan oleh Candreva patut diacungi jempol dan tiru. Ia pun mendapatkan banyak sanjungan dari berbagai pihak karena kebaikan hatinya.

Sementara itu, pemain sepak bola asuhan Luciano Spalletti tersebut telah mencetak tiga gol plus tiga assist dalam 26 penampilannya bersama Inter pada musim 2018/19 kali ini.

Akan tetapi tersiar kabar dari laman Ghana Soccer, bahwa mantan pemain Lazio itu akan segera dijual oleh Nerrazzuri pada musim panas 2019 meski kontraknya masih berlaku hingga 2021 mendatang.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka ia siap ditampung oleh AS Monaco dan Newcastle United yang dikabarkan memang tengah membidik pemain sepak bola asli Italia tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM