Liga Indonesia

Persebaya vs Arema FC: 'Mino Raiola' Indonesia Berikan Imbauan Berkelas

Selasa, 9 April 2019 14:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Arema FC menghiasi partai final Piala Presiden 2019. Copyright: © INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Arema FC menghiasi partai final Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Agen pesepak bola asal Indonesia, Gabriel Budi memberikan imbauan berkelas jelang laga Persebaya Surabaya vs Arema FC dalam partai final Piala Presiden 2019, Selasa (09/04/19) pukul 15.30 WIB.

Seperti yang diketahui, Persebaya dan Arema merupakan dua klub yang memiliki rivalitas sengit di dunia sepak bola Indonesia.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan pun menaruh perhatian penuh pada laga final Piala Presiden 2019 agar tetap berjalan aman dan kondusif.

Selain itu, agen tersohor tanah air, Gabriel Budi juga menyampaikan pesan berkelas agar laga antara Persebaya Surabaya vs Arema tidak terjadi kericuhan.

Melalui akun Instagram pribadi milikknya @gabrielbudi, Ia mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih. Menariknya di foto tersebut, Gabriel budi menggunakan jersey Persebaya Surabaya, dan sang kekasih memakai jersey biru milik Arema. Selain itu, ia menuliskan caption yang berkelas.

"Menikmati final Piala Presiden 2019 tanpa kebencian tanpa rasisme, dan tanpa anarkis," tulis Gabriel Budi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Budi Liminto (@gabrielbudi) on

Sementara itu, netizen yang melihat postingan ini juga menambahkan agar pertandingan final antara Persebaya Surabaya vs Arema tetap berjalan damai.

Sementara itu, Gabriel Budi sendiri adalah agen pesepak bola handal dari Indonesia. Sudah banyak pemain top yang berhasil didatangkannya seperti top skor Liga 1 musim lalu Aleksandar Rakic. Oleh karena itu, dirinya sering disebut sebagai Mino Raiolanya Indonesia.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Indonesia lainnya di INDOSPORT.COM