Liga Spanyol

Dua Bintang Barcelona ini Dikabarkan Tolak Rencana Klub Datangkan Griezmann

Rabu, 10 April 2019 04:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Lionel Messi dan Luis Suarez. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi dan Luis Suarez.

INDOSPORT.COM – Rencana Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas mendatang mendapat penolakan dari dua bintangnya, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Dua penggawa Barcelona tersebut kabarnya secara terang-terangan menolak rencana klub mendatangkan pemain andalan Timnas Prancis tersebut ke Camp Nou, dalam pertemuan mereka dengan Josep Maria Bartomeu.

Rumor soal kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona memang terus berhembus kencang setelah Presiden tim Catalan melakukan pertemuan rahasia dengan agen sang pemain usai pertandingan kontra Atletico Madrid, Minggu  (07/04/19) lalu.

Namun berdasarkan Diario Gol, baik Lionel Messi dan Luis Suarez tidak melihat keharusan klub mendatangkan ayah dari Mia Griezmann tersebut Camp Nou, mengingat bagaimana reaksi yang diberikan fans kepadanya pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Barcelona tersebut.

Tetapi di sisi lain, Kubu Catalan tidak bisa membantah kenyataan bahwa mereka membutuhkan pelapis Luis Suarez yang menunjukkan penurunan permainan beberapa musim belakangan ini. Sosok Griezmann yang memiliki sejuta pengalaman bermain bersama Atletico Madrid dianggap sebagai posisi yang tepat untuk menjadi pelapis striker asal Uruguay tersebut.

Tak hanya gagal mendapat restu dari dua pemain bintangnya, langkah Barcelona untuk mendatangkan striker andalan Los Rojiblancos tersebut tampaknya juga akan melalui jalan terjal, setelah kubu  Atletico menaikan klausa rilis pemain Timnas Prancis tersebut menjadi 120 juta euro  (setara 1,91 triliun rupiah).

Selain itu, pihak Atletico Madrid pun sudah membuat pernyataan bahwa mereka tidak akan menjual Griezmann musim depan kepada klub mana pun. Barcelona setidaknya harus menyediakan opsi-opsi yang lain, jika Griezmann memang tak bisa didatangkan ke Camp Nou musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT