Liga Indonesia

Satu Bulan Menjelang Liga 1, Radovic Beberkan Pemain Baru Persib?

Rabu, 10 April 2019 21:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic membeberkan kondisi terkini anak asuhnya. 

Menurut pelatih yang sempat berkostum Persib di musim 2011 ini, kondisi pemainnya mengalami perkembangan yang signifikan. Hal itu tak lepas dari program latihan yang diberikan olehnya. 

Selain itu, Radovic menambahkan, pemain memiliki tekad dan motivasi yang besar, untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi tim kebanggaan Bobotoh. 

Sebagai informasi, Supardi dan kawan-kawan akan akan melakoni pertandingan perdana Liga 1 2019, menjamu Perseru pada 10 Mei mendatang. 

"Ya, hari ini 10 April itu satu bulan sebelum kompetisi, itu hanya empat minggu dan progres bagus mereka selalu bicara ini kalau saya datang ke sini mereka selalu profesional luar biasa," kata Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/04/2019). 

Satu bulan menjelang kick-off kompetisi, pelatih berusia 43 tahun ini mengaku sudah mempersiapkan program untuk mematangkan kesiapan timnya. Agar, saat pertandingan perdana kondisi anak asuhnya sudah dalam keadaan siap tempur. 

"Saya pakai latihan semua dan fisik teknik dan kita progres naik-naik, satu bulan lagi kita punya rencana pelan-pelan siap untuk game pertama, itu penting," tegasnya. 

Selain mempersiapkan taktik dan strategi, pelatih asal Montenegro ini masih menunggu kehadiran pemain asing Asia, untuk menambah ketajaman di lini depan. 

Rencanannya, pemain asing Asia tersebut akan bergabung dalam waktu dekat. Karena, saat ini sedang mengurus administrasi di negaranya, sebagai syarat tinggal di Indonesia. Namun, dirinya masih enggan membocorkan tentang siapa pemain baru Persib nantinya.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT