Liga Indonesia

Setelah Ditendang Amido Balde, Ini Pesan yang Disampaikan Arthur Cunha

Rabu, 10 April 2019 09:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arthur Cunha punya peran penting dalam Brasil Connection Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arthur Cunha punya peran penting dalam Brasil Connection

INDOSPORT.COM - Pemain belakang asal Brasil Arema FC Arthur Cunha yang sempat ditendang Amido Balde mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja.

Seperti diketahui dalam laga leg pertama final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Arema FC, Arthur Cunha sempat mengalami kejadian tak mengenakkan, ditendang oleh Amido Balde meski keduanya tak sedang dalam perebutan bola.

Setelah kejadian tersebut, Artur Cunha yang terjatuh langsung mendapatkan perawatan tim medis dan beruntung bisa kembali melanjutkan pertandingan. Beberapa jam setelah pertandingan pun akhirnya, Arthur Cunha buka suara mengenai kondisi terkininya lewat media sosial.

Pemain asal Brasil itu mengaku sudah tak mengalami masalah cedera sama sekali setelah pertandingan. Dirinya pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter Arema FC, Aremania dan Aremanita yang banyak mengirimkan pesan kepadanya setelah kejadian itu.

"Saya sehat, terima kasih semua. Message (pesan) dari Aremania dan Aremanita!," tulisnya lewat instastory.

Selain menyampaikan kondisinya, dalam pesan itu Arthur Cunha pun menunjukkan semangatnya bisa membawa juara Arema FC dalam pertandingan leg kedua yang akan berlangsung Jumat (12/04/19) mendatang.

"Semoga kita bisa juara hari jumat di kandang Singa!" tulis Cunha.

© instagram.com/arthurcunha90
Pesan Arthur Cunha lewat instagramnya paska kejadian dengan Amido Balde, Selasa (09/04/19). Copyright: instagram.com/arthurcunha90Pesan Arthur Cunha lewat instagramnya paska kejadian dengan Amido Balde, Selasa (09/04/19).

Setelah pertandingan leg pertama Piala Presiden 2019, Arema FC kini dalam kondisi yang lebih diuntungkan. Mengingat leg kedua akan berlangsung di kandang mereka stadion Kanjuruhan, dalam skor agregat saat ini 2-2.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT