Bola Internasional

Bakat Muda Indonesia Didekap Erat Legenda Barcelona dan Milan

Kamis, 11 April 2019 15:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter@Marcet
Ocean Erwin Copyright: © Twitter@Marcet
Ocean Erwin

INDOSPORT.COM – Talenta muda Indonesia, Ocean Erwin Lim, mendapat kesempatan berfoto bersama legenda Barcelona dan Milan, Patrick Kluivert, di Camp Municipal Narcis Sala.

Ocean Erwin Lim merupakan salah satu talenda muda berbakat asal Indonesia yang kini tengah menimba ilmu di akademi sepak bola kenamaan Spanyol, Marcet.

Tak tanggung-tanggung, Ocean menjadi pemain Indonesia pertama dan satu-satunya yang pernah meraih predikat pemain terbaik atau MVP di Marcet. Tentunya hal tersebut ia raih dari penilaian atas penampilannya selama di akademi. 

Ocean cukup aktif membagikan aktivitasnya di Spanyol melalui akun Instagram-nya. Baru-baru ini, bocah berusia 11 tahun itu memamerkan kedekatannya dengan seorang legenda sepak bola, Patrick Kluivert.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ocean Erwin Lim (@oceanerwinlim) on

Kedekatannya dengan Kluivert langsung ia bagikan dalam sebuah postingan foto, dan menuliskan, “Dengan sahabat saya Patrick Kluivert.”

Kluivert merupakan mantan pemain sepak bola asal Belanda yang pernah merumput di sejumlah klub besar, termasuk Barcelona dan AC Milan.

Usai pensiun pada tahun 2008, Kluivert memilih terjun ke dunia kepelatihan. Ia sempat menjadi direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) selama periode 2016-2017, Kluivert menjadi asisten pelatih Timnas Kamerun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

48