Liga Indonesia

Segera Kembali ke Persija, Marko Simic Tak Terbukti Lakukan Pelecehan Seksual?

Kamis, 11 April 2019 17:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, menilai kasus yang menimpa Marko Simic semakin menunjukkan titik terang. Simic dikabarkan terbukti tidak terlibat dalam dugaan kasus pelecehan seksual tersebut.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, memang baru saja menjalani sidang kedua kasus dugaan pelecehan seksual. Namun pasca sidang yang berlangsung Selasa (09/04/11) kemarin, striker asal Kroasia ini dinyatakan tidak melakukan pelanggaran berat.

Mana Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, pun menyebut Simic akan segera kembali ke Indonesia untuk memperkuat Persija Jakarta.

"Selepas sidang saya komunikasi dengan dia, saya bilang satu atau dua minggu mudah-mudahan bisa cepat kembali ke Indonesia dan bergabung dengan tim," ucap Ardhi.

Pria yang juga menjabat sebagai Marskal Pertama TNI AU ini memang memiliki keyakinan kasus Simic segera usai. Sebab dari hasil sidang memang tidak ditemukan kasus atau saksi yang memberatkan Simic.

"Hasil sidang di sana pun hakimnya tidak menerima masukan dari korban karena tidak ada saksi yang terlihat. Kemudian lawyer dari Simic sedang berusaha dalam satu-dua minggu ini untuk menyelesaikan masalah dan bawa Simic kembali ke sini," tutup Ardi.

Sebagai informasi, Marko Simic kini masih berada di Australia untuk menjalani proses hukum. Simic diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di pesawat menuju Australia saat Persija akan menghadapi Newcastle Jet di Liga Champions Asia Februari silam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT