Liga Europa

Tampil Buruk, Ozil Terancam tak Diturunkan Lawan Napoli di Liga Europa

Kamis, 11 April 2019 08:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mesut Ozil, playmaker Arsenal dikabarkan terancam tak dimainkan dalam laga melawan Napoli di Liga Europa. Copyright: © Getty Images
Mesut Ozil, playmaker Arsenal dikabarkan terancam tak dimainkan dalam laga melawan Napoli di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Tampil buruk dalam laga kontra Everton pekan lalu, Mesut Ozil terancam tak diturunkan dalam laga melawan Arsenal vs Napoli di Liga Europa, pada Jumat (12/04/19).

"Besok saat melawan Napoli kita perlu menciptakan atmosfer yang baik dan menjadi kuat bersama. Saya tak sabar untuk bermain besok, melihat tim kami di Emirates dan didukung oleh fans,” ujar Unai Emery dikutip dari berita sports di Mirror.

Setelah kalah dari Everton, Arsenal kini terdepak dari posisi empat besar Liga Primer Imggris dan tuntutan kepada Emery kian besar. Namun, ia mengaku tak terlalu memusingkannya.

"Kami selalu menuntut diri sendiri di setiap pertandingan. Itu bukan tekanan. Bagi saya bermain di bawah tekanan adalah normal,” tegasnya.  

“Kami harus konsisten. Jika kami memenangkan pertandingan berikutnya di Liga Primer, kami berada di posisi keempat atau ketiga. Setiap pertandingan kita membutuhkan semua konsentrasi untuk itu,” tambah Emery.

Dikatakan berada di posisi empat besar harus dilakukan dengan kerja keras sama seperti yang telah mereka tunjukkan di Liga Europa saat berhasil mencapai babak perempat final.

“Kami punya peluang untuk memenangkan Liga Europa musim ini dan masuk ke Liga Champions musim depan dengan tiket sebagai juara,” tukasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT