Liga Indonesia

Arema vs Persebaya Surabaya: Ini Cara Unik SD di Malang Dukung Klub Favoritnya

Jumat, 12 April 2019 14:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Arema FC vs Persebaya. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Arema FC vs Persebaya.

INDOSPORT.COM - Jelang laga final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya pada Jumat (12/4/19), banyak cara unik yang bisa dilakukan untuk mendukung klub favorit masing-masing. Salah satunya ada di salah satu sekolah di kota Malang.

Dilansir dari akun Twitter kessseell, para guru serta siswa-siswi SDN Saptorenggo 5, Pakis, menyanyikan dukungan kepada klub tercinta mereka, Arema FC, saat jam pelajaran olahraga di lapangan sekolah mereka.

Sembari bernyanyi, seorang guru wanita yang berbicara melalui pengeras suara berkata: “SD Saptorenggo 5 mengucapkan selamat bertanding untuk Arema. Semoga hari ini Arema bisa membawa (gelar) juara.”

Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, mereka juga terlihat melakukan koreografi di depan kamera seolah-olah sedang berada di stadion dan memberikan dukungan kepada klub kesayangan mereka.

Video tersebut diberi caption ‘Arema’ itu kemudian di-mention ke akun Twitter resmi Arema FC serta akun fan klub berjuluk Singo Edan tersebut yakni we_aremania dan OngisnadeNet.

Partai final yang akan dimainkan di Malang nanti sendiri diprediksi akan berjalan ketat setelah pada leg pertama laga berakhir imbang 2-2. Menarik untuk ditunggu, apakah Arema mampu mendapatkan gelar Piala Presiden keduanya, atau akan menjadi yang pertama bagi Persebaya.

Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM