Liga Indonesia

Sabet Gelar Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019, Irfan Jaya: Rezeki Anak Kedua

Sabtu, 13 April 2019 06:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persebaya Surabaya menjadi runner up Piala Presiden 2019. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persebaya Surabaya menjadi runner up Piala Presiden 2019. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Meski Persebaya Surabaya kalah pada final Piala Presiden 2019, ternyata masih membuat salah satu pemainnya Irfan Jaya senang. Bagaimana tidak, pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu berhasil menyabet gelar pemain muda terbaik.

Ayah dua orang anak itu mengaku kaget dengan gelar yang berhasil disabetnya itu. "Saya tidak menyangka bisa mendapatkan gelar ini, semoga ini bisa menjadi motivasi lebih baik untuk saya," katanya pada Jumat (12/04/19).

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemain Persebaya yang sudah mensuport saya," lanjut pemilik nomor punggung 41 itu. Irfan Jaya diganjar dengan uang sebesar Rp 150 juta.

Ada kisah unik setelah Irfan membeberkan perasaannya mengenai gelar pemain muda terbaik ini. INDOSPORT mendekati sang pemain dan bertanya apakah ini juga rezeki dari anak kedua?.

"Iya mas alhamdulillah ini rezeki anak kedua, terima kasih banyak," sambungnya dengan malu-malu. Ya memang, beberapa saat yang lalu Irfan memang baru saja dikaruniai satu orang anak putera.

Saat ini sang putera masih berada di Bantaeng, Sulawesi Selatan bersama dengan sang Istri, Sri Lestari. Rencananya jika sudah cukup umur ketiga orang yang sangat dicintai Irfan itu bakal menyusul ke Surabaya.

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM