Liga Indonesia

Ini Jadwal Kedatangan Pemain Asing Persib Bandung Menurut Umuh Muchtar

Minggu, 14 April 2019 18:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung

INDOSPORT.COM – Manajer klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan pemain asing yang akan melengkapi skuat lini depan Maung Bandung akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat.

Ia memastikan pemain bersangkutan akan melakukan tes medis di bulan April 2019, sementara saat ini sang pemain masih mengurus visa untuk tinggal di Indonesia.

“Minggu depan paling telat sudah bergabung. Nanti sesuai (ketentuan) di sini dites (medis) lagi semua, ada dokter, dan kami serahkan kepada pelatih selanjutnya,” ucap Umuh sebagaimana dilansir dari laman Simamaung.

Meski telah memiliki striker asing Ezechiel N’Douassel yang cukup tajam di musim terakhir, namun rupanya Umuh tetap memilih untuk mendatangkan pemain asing lagi yang berstatus sebagai striker.

“Posisi penyerang, statusnya mereka datang kalau sehat, kemampuannya, kalau sudah oke ke pelatih kita serahkan.”

Bukan tanpa alasan, rupanya Umuh dan tim pelatih sengaja menambah amunisi asing di posisi striker setelah mengevaluasi permainan sebelumnya, dan kedatangan pemain asing yang belum diketahui identitasnya ini diharapkan dapat mendongkrak permainan Persib untuk Liga 1 2019.

“Pokoknya tunggu lah bagaimana Persib caranya supaya lebih bagus,” tutup Umuh. 

Persib Bandung sendiri tidak mampu berbicara banyak di ajang pramusim Piala Presiden 2018. Hanya saja Maung Bandung masih menyisakan peluang di babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19, sebelum memulai kick off Liga 1 2019 di bulan Mei 2019 mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.