Liga Inggris

Striker Burnley Cium Pemain Cardiff Berujung Pada 2 Kartu Kuning

Minggu, 14 April 2019 20:03 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Anthony Devlin/PA Images via Getty Images
Joe Bennett dari Cardiff City (kiri) dan Ashley Barnes (Burnleys) saling berhadapan pada pertandingan Liga Premier di Turf Moor, Burnley. Foto: Anthony Devlin/PA Images via Getty Images Copyright: © Anthony Devlin/PA Images via Getty Images
Joe Bennett dari Cardiff City (kiri) dan Ashley Barnes (Burnleys) saling berhadapan pada pertandingan Liga Premier di Turf Moor, Burnley. Foto: Anthony Devlin/PA Images via Getty Images

INDOSPORT.COM-Kejadian unik nan absurd terjadi di laga panas antara Burnley dan Cardiff City, pada lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris yang berlansung di Turf Moor, Sabtu (14/04/19) malam WIB.

Pada laga yang berakhir dengan kekalahan tim tamu Cardiff dengan skor 0-2 tersebut, sempat terjadi pertikaian antara dua pemain masing-masing tim. Mereka adalah striker Burnley, Ashley Barnes, dan bek Cardiff, Joe Bennett, yang dipicu tackling keras Bennet saat menjelang half-time

Meski semula keduanya tampak akan berkonfrontasi dengan beradu kepala, namun tanpa disangka, reaksi Barnes sama sekali tidak terduga di mana si striker tiba-tiba mencium wajah Bennet tepat di bagian atas hidung.

Akibat tindakan Barnes tersebut, baik ia dan Bennet memperoleh kartu kuning oleh wasit.

Warganet pun ada yang terlihat turut mengomentari kejadian tersebut dengan mempertanyakan tindakan Barnes tersebut sembari menertawakannya.

Burnley keluar sebagai pemenang di laga tersebut berkat gol brace dari Chris Wood pada menit ke-31 dan injury time babak kedua. 

Hasil tersebut membawa pasukan Sean Dyche menjauh dari zona degradasi dengan 39 poin, unggul 11 angka dari peringkat 18, Cardiff. 

Sementara itu, Cardiff mesti mengalahkan Brighton yang berada di urutan ke-17 pada Selasa malam di Stadion Amex agar mampu keluar dari zona bahaya degradasi.  

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM