Liga Indonesia

3 Pemain Persib Bandung yang Bisa Dibawa Mario Gomez ke Borneo FC

Senin, 15 April 2019 13:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© febrihariyadi13/mariogomezdt Verified/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Persib Bandung yang bisa dibawa Mario Gomez ke Borneo FC Copyright: © febrihariyadi13/mariogomezdt Verified/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Persib Bandung yang bisa dibawa Mario Gomez ke Borneo FC

INDOSPORT.COM - Setelah secara resmi ditunjuk sebagai juru taktik Borneo FC, Mario Gomez masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki skuatnya sebelum bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 1 2019 awal Mei mendatang.

Usai mendepak pelatih asal Italia Fabio Lopez yang gagal menunjukkan pencapaian bagus di Piala Presiden 2019, Borneo FC resmi menunjuk mantan pelatih Persib Bandung Mario Gomez untuk memimpin Diego Michiels dan kawan-kawan.

Penunjukan Gomez ini terhitung cepat, karena tak lebih dari seminggu setelah didepaknya Fabio Lopez. Namun hal tersebut tak mengherankan seiring semakin dekatnya sepak mula Liga 1 2019 yang akan bergulir awal Mei 2019.

Dengan diresmikannya saat ini, Gomez tentu memiliki kesempatan untuk memperbaiki skuatnya, termasuk menambah amunisi dengan membeli pemain baru. Seperti mungkin saja di antaranya pemain yang pernah mendapatkan arahannya di Persib Bandung musim lalu.

Untuk itu berikut INDOSPORT rangkumkan tiga pemain Persib Bandung yang bisa dibawa Mario Gomez ke Borneo FC.

685